Selasa, 04 Februari 2014

Aturan Minum Ace Maxs

Aturan Minum Ace Maxs

Aturan Minum Obat Ace Maxs Untuk Anak Dan Orang Dewasa

 
Aturan minum ace maxs,- Selamat datang di salah satu website agen obat herbal ace maxs terpercaya yang telah memiliki pengalaman melayani pemesanan dari hampir semua kota di Indonesia. Obat herbal ace maxs ini memiliki banyak sekali manfaat, tidak heran memang karena obat herbal ace maxs memamdukan dua kekuatan herbal yang sangat luar biasa yakni kulit manggis dan duan sirsak. Salah satu khasiatnya adalah sebagai obat herbal stroke dan berbagai penyakit kronis lainnya seperti berbagai jenis kanker, asam urat, darah tinggi, diabetes, jantung, dll. Untuk mendapatkan khasiat ace maxs yang sangat luar biasa tersebut, ada aturan minum ace maxs yang perlu diperhatikan agar obatnya bisa bekerja dengan optimal. Bagaimana aturan minum ace maxs untuk hasil pengobatan yang terbaik? Berikut ini penjelasannya.

Aturan Minum Ace Maxs Untuk Hasil Yang Optimal

aturan minum ace maxs
Untuk mendapatkan khasiat ace maxs secara optimal sebaiknya Anda memeperhatikan cara konsumsi ace maxs di bawah ini :
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan

Aturan Minum Ace Maxs Berdampingan Dengan Obat Dokter

Ada banyak sekali yang menanyakan bagaimana apakah saya masih boleh minum ace maxs jika saya sedang menjalani pengobatan medis dan mengkonsumsi obat dokter? Jawaban untuk pertanyaan ini adalah boleh, Anda bisa mengkonsumsi ace maxs berdampingan dengan obat dokter, hanya saja berikan jeda konsumsi antara keduanya selama minimal 2 jam.
Seperti itulah aturan minum ace maxs yang dianjurkan untuk mendapatkan hasil pengobatan yang optimal untuk kesehatan Anda. Jika Anda tidak mengalami masalah kesehatan serius Anda masih bisa mengkonsumsi ace maxs untuk menjaga kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dari ancaman berbagai penyakit. Hanya saja untuk ibu hamil tidak dianjurkan mengkonsumsi ace maxs dan begitu juga dengan ibu menyusui kecuali bayinya telah mengkonsumsi makanan berat.
 

Agen oabat Herbal indonesia Terbesar dan terpercaya

Aturan Minum Ace Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar